Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi The Jungle dan Harga Tiket Masuknya

Informasi The Jungle dan  Harga Tiket Masuknya | The jungle bogor merupakan sebuah water adventure atau tempat wisata air yang menawarkan aneka permainan seru yang dapat dinikmati bersama anggota keluarga. The Jungle, terletak di perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) di kota Bogor. Dinamakan The Jungle, karena nuansa yang ingin diciptakan adalah seperti kembali ke alam, bahkan seakan-akan berada di tengah hutan. Disini kita dapat bersantai, bermain dan sekaligus sebagai sarana edukasi.

Untuk mencapai The Jungle, kita hanya perlu mencari lokasi perumahan Bogor Nirwana Residence yang terletak di Jl. Dreded, Bogor. Sesampai di kawasan perumahan, Anda tinggal mengikuti papan petunjuk arah sampai ke lokasi The Jungle. Sangat disarankan untuk datang di luar weekend (Sabtu/Minggu) atau hari libur, karena tempat ini akan luar biasa padat pada hari tersebut, dan akhirnya Anda hanya melihat lautan manusia ketimbang lautan air.

Namun, Jika menggunakan kendaraan umum, dari depan komplek Bogor Nirwana Residence, disediakan shuttle bus gratis yang mengantarkan dari depan komplek sampai ke lokasi The Jungle.

Foto - foto Fasilitas yang ada di The Jungle Waterpark Bogor:

Fasilitas Yang Di Dapat di The Jungle

Info Fasilitas di The Jungle

Harga Tiket The Jungle Bogor

Kolom Renang Anak The Jungle Bogor

Kolom Andalan The Jungle Bogor


Demikianlah Informasi The Jungle dan  Harga Tiket Masuknya. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Informasi The Jungle dan Harga Tiket Masuknya"